Dikpora Boltim Utus 6 Atlet Ikut Seleksi Tim Persija

Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim), melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora), telah mengirim sekira enam Atlet ke Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk cabang olahraga sepak bola guna mengikuti seleksi bergabung dengan Persija.

Kepala Dikpora Boltim Muhmud Mokoagow, menagtakan enam atlet yang di utus ke Manado, satu orang yang berhasil terpilih dalam seleksi tersebut.

“Se sulawesi utara kurang lebih 200 orang peserta dan Alhamdulila salah satunya anak Boltim, sampai dengan seleksi terahir satu orang terpilih sebagai bakalan jadi pemain Junior untuk perseja, atas nama Rifaldi Pangalima, berasal dari Kecamatan Motongkad,” kata mantan Kasat Pol-PP ini.

Muhmud berharap, keterwakilan anak Boltim, akan menjadi aset bagi daerah itu sendiri, muda-mudahan dia (Rifaldi) akan sukses di pusat saat bergabung dengan Persija.

Ditambahnya, Dikpora saat ini tengah mempersiapkan  sejumlah atlet untuk Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV) yang akan digelar tahun ini di Tondano Kabupaten Minahasa.

“Ada delapan cabang Olaraga yaitu Karate, Pencak Silat, Tinju, Bulu Tangkis, Atletik, dan Catur. Itu rencana akan di ikut sertakan di Provinsi, untuk Sepak Bola dan Voli, belum diikut sertakan, karena dana masih kurang sehingga sementara masih perorangan,” terangnya.

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Prestasi Hebat: PHO Cemerlang, CV. Bintang Pratama Sabet Apresiasi Penuh

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Tim Provisional Hand Over (PHO) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ...