Foto : Stempel Tangan Bagi Warga Yang Sudah Berfoto Dengan Ahok

Keinginan Warga Foto Bersama Ahok Harus Rela Antri Berjam-jam

Balai Kota DKI Jakarta pagi ini. Begitu ramai didatangi warga tujuan hanya satu Mereka ingin berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Nampak barisan antrean sepanjang 500 meter warga yang ingin berfoto bersama Ahok sudah mengular. Anak kecil hingga lansia juga tidak mau kalah semua masuk dalam antrean.

Setiap warga yang sudah berfoto bersama akan mendapatkan stempel “FOTO” pada punggung tangan mereka. Itu merupakan satu tanda bukti mereka sudah mengantre dan berfoto.

Menik, warga asal Menggarai, Jakarta Selatan, menuturkan dia mulai mengantre sejak pukul 06.30 WIB dan mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan Ahok pukul 08.20 WIB.

“Jadi tadi kita ngantre dulu, baru mau masuk ruangan untuk foto. Kita dikasih nomor antrean. Alhamdulillah sudah bisa foto dan salaman sama Pak Ahok,” ujar Menik, Jumat (28/4/2017).

Senada dengan pernyataan tersebut, Riana juga ikut dalam antrean untuk berfoto bersama Ahok. Meskipun kecewa tidak bisa berlama-lama bertemu dengan Ahok, dia sudah senang dengan mengabadikan foto bersama.

“Bentar doang cuma buat foto, tapi bisa salaman dan foto saja sudah senang. Ini salah satu bentuk dukungan buat Pak Ahok dan Pak Djarot,” tutur dia.

Bukan hanya masyarakat Jakarta yang ikut dalam antrean panjang tersebut. Calista, warga asli Jambi, rela ikut penerbangan ke Jakarta hanya untuk berfoto dan memberikan dukungan akan kekalahan pasangan Ahok – Djarot di Pilkada DKI 2017.

“Soalnya sedih saja, makanya rela datang ke sini untuk foto dan bertemu langsung dengan mereka. Ini sampai gemetaran abis salaman. Dengan begini terlihat Beliau dapat memenangkan warga, meskipun bukan warga Jakarta,” jelas Calista.

Hingga hari ini, ribuan karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masih memenuhi di halaman Balai Kota Jakarta sampai jalanan sekitar Monumen Nasional (bulawanews/liputan6.com)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pesan LSM LP3T Kepada Kapolda Sulut Yang Baru

JAKARTA, BULAWANEWS.COM – Plt Ketua LSM LP3T sekaligus Kordinator Investigasi Irawan Damopolii, mengatakan Kepala Kepolisian ...