Foto : Tampak Salah Satu Keuarga Menyiapkan Makan Siang Buat Tim Satgas TMMD

Kerharmonisan Terjalin Antara TNI Dengan Masyarakat Pada Kegiatan TMMD Ke 98 Tahun 2017

Panas siang hari, tidak terasa sama sekali ditengah keakraban yang terjalin mesra antara Tim Satgas TMMD bersama masyarakat. Usai kegiatan kerja bakti warga Desa Tudu aog Baru sudah menyiapkan makan siang di rumah masing-masing, lansung mempersilahkan para anggota satgas untuk makan siang bersama,Kamis (13/04/2017).


“Kebersamaan ini merupakan modal penting dalam membangun masyarakat melalui TMMD Ke-98. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI maupun kebersamaan dengan masyarakat untuk mempererat silahturahmi”,  ungkap Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun.
Bahkan Danramil juga menjelaskan ” Prajurit TNI terlihat sangat serius dan disiplin dalam bekerja, akan tetapi ada  satu sisi lain dari kehidupan Prajurit TNI yang memperlihatkan kedekatan mereka dengan masyarakat hal ini tergambar dengan jelas di sela-sela waktu istirahat untuk makan siang yaitu pukul 12.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, terlihat anggota TNI, bercengkrama dan bersenda gurau dengan warga setempat. Dari apa yang terlihat dilapangan menggambarkan prajurit TNI begitu mencintai, dan dicintai masyarakat.
“Semoga Kegiatan ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan sedikit melepas kelelahan mereka usai bersama-sama bekerja dalam kegiatan TMMD ini”, ujar Danramil Passi.
Ditambahkan pula oleh Kepala Desa Apado Bapak  Musliady Mokoginta juga “Walaupun makan apa adanya yang telah dihidangkan warga namun mereka menikmati dan penuh canda tawa. Terbukti dengan adanya makan bersama para Satgas TMMD yang ke-98 ini menjadikan sebuah momen yang tidak pernah akan bisa dilupakan warga Tuduaog Baru

(Bella Ismira)

 

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Lomba Tamborin Dan Banner Panitia Akan Gelar Technical Meeting

MINUT,BULAWANEWS.COM – Pelaksanaan Jambore Nasional Departemen Pemuda Dan Anak (DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) di ...