Kunjungan Rombongan Kapenrem 131/STG Di Dampingi Awak Media Pada Lokasi TMMD Ke 98 Kodim 1303/BM

Siang ini pada hari jumat 14 april 2017 pukul 11.00 Wita Desa Tudu Aog  Kec. Bilalang Kab. Bolmong   bertempat lokasi Kegiatan TMMD Ke – 98 Tahun 2017 Kodim 1303/BM  mendapat Kunjungan KAPENREM 131/STG  Mayor Inf Fathan Ali.
Kunjungan KAPENREM 131/STG didampingi rombongan awak media baik cetak maupun media elektronik berjumlah delapan orang.Kunjungan KAPENREM131/STG Mayor Inf Fathan Ali langsung di jemput oleh Dan SSK TMMD Kapten Inf Asrak Badarun

Selama kunjungan di lokasi pengerasan jalan penghubung Desa Tudu Aog Baru dengan Desa Kolingangaan, Kapenrem Mayor Inf Fathan Ali menanyakan perkembangan giat TMMD,  terkait pengerasan jalan, mulai dari jarak keseluruhan nya dan sampai sejauh mana yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD dan pemakaian alat-alat berat pada lokasi tersebut
Pukul 11.25 Wita, ketika rombongan menuju posko TMMD  awak media yang ikut tergabung dalam rombongan langsung meliput kegiatan anggota satgas TMMD, serta  meliput  kegiatan ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan  di Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) jemaat Bulud Mononoi Desa Tudu Aog Baru Kecamatan . Bilalang. Kemudian pada pukul 11.50 Wita rombongan meninggalkan lokasi TMMD menuju Kotamobagu untuk melaksanakan Sholat Jumat dan Makan siang.

Usai makan siang rombongan kembali perjalanan ke lokasi TMMD Ds Tudu Aog Baru untuk mengecek dan melihat lokasi pembangunan Kantor bersama tiga  Pilar Desa.

(Bella Ismira)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tampil Beda, Gerobak Baru Soto Ayam Asam Jawa Lapangan Kotamobagu Makin Ramai Dikunjungi Warga

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dengan menggunakan Gerobak baru warna hijau Soto Ayam Asam Jawa Lapangan Kotamobagu ...