Masyarakat Desa Kolingangaan Bersyukur Kepada Tuhan

Kehadiran Tim Satgas yang melakukan kegiatan fisik memperbaiki jalan penghubung antar Desa Apado dan Desa Kolinangangaan dalam rangka giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98, membuat warga sekitar bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terimakasih,Rabu (26/04/17). 

“Kami senang sekali jalan ini diperbaiki. Jalan ini sangat dibutuhkan warga sebagai jalan utama penghubung antar desa,” ujar Endy Mamonto warga setempat saat dirinya sedang membantu perbaikan jalan bersama anggota TNI.

Menurut Endy, jalan penghubung antar Desa dengan lebar 3,5 meter dan panjang 4000 meter itu awalnya merupakan jalan tanah dan berbatu sehingga saat musim hujan jalan licin dan cukup membahayakan. Walaupun sempit, jalan itu sangat dibutuhkan warga untuk menuju kedesa Apado dari Desa Kolingangaan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Kolinangangaan Bapak Reky Waleleng, mengaku kepada awak media tidak menyangka dan sedikit terkejut kalau jalan ini diperbaiki TNI lewat program TMMD

“Memang waktu itu Bapak Babinsa Koramil Passi memberitahukan kepada kami terkait jalan yang akan diperbaiki. Kenyataan nya benar-benar diperbaiki,” ungkap Reky.

Meski demikian, Reky juga meminta maaf kepada anggota TNI yang sangat begitu peduli dengan lingkungannya, sementara warganya tidak banyak yang membantu. “Hanya ada beberapa warga yang membantu, sedangkan warga lainnya sibuk bekerja dikebun,” tandas Reky.

(Bella Ismira)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sugiarto Yunus

Pembayaran THR Untuk ASN Kotamobagu Tunggu Juknis

KOTAMOBAGU, Bulawanews.com – Pemerintah Kota Kotamobagu, telah menganggarkan sekitar Rp 10 miliar untuk pembayaran Tunjangan ...