Foto: Para Pemain Milan Mengangkat Pelatih Vincenzo Montela Usai Pertandingan

Menang Atas Bolgna 3-0, Milan Lolos Ke Liga Europa

Pada pekan ke 37 Liga Italia AC Milan memetik kemenangan saat melawan Bologna Rossoneri menang dengan skor akhir 3-0, untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Saat menjalani pertandingan di San Siro, Minggu (21/5/2017) malam WIB, tim tamu mendapat peluang lebih dulu. Tapi, Mattia Destro gagal memanfaatkannya dengan baik. Dia gagal menyundul bola ke gawang di menit 10.

Beberapa saat berselang, Riccardo Montolivo melepaskan tembakan untuk Milan. Arahnya belum mencapai sasaran.

Gianluca Lapadula gagal memanfaatkan peluang emas di menit 14. Arah bola eksekusinya masih sedikit melebar dari gawang tim tamu yang dikawal Antonio Mirante.

Di babak pertama, Milan dicatat oleh Sport Radar mampu melepaskan sebanyak delapan kali tembakan ke arah gawang, satu mencapai sasaran.

Sementara itu, empat tembakan Bologna di 45 menit pertama pertandingan tak ada yang mencapai sasaran.

Di babak kedua, Milan lebih mendominasi pertandingan mereka mampu menguasai bola sebanyak 61 persen. Sementara soal attempts, ada 10 kali percobaan, lima di antaranya menemui bidang, dua berbuah gol.

Gol pertama Milan dicetak oleh Gerard Deulofeu pada menit 69. Matias Fernandez melepaskan umpan chip melewati barisan belakang Bologna, lalu disambut tembakan kaki kanan Deulofeu yang mengarah ke sisi kanan bawah gawang Bologna.

Milan menggandakan keunggulan pada menit 73. Dia mencetaknya dengan tendangan bebas langsung dari muka kotak penalti Bologna.

Milan menambah gol lagi di menit-menit akhir pertandingan. Lapadula tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu dicetak dari jarak dekat meneruskan bola sodoran Fernandez. Tak lama kemudian laga bubar, Milan menang 3-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Milan ada di posisi enam dengan raihan 63 poin. Tim besutan Vincenzo Montella itu lolos ke Liga Europa tapi harus menjalani babak kualifikasi. Sementara itu, Bologna menempati posisi 15 dengan koleksi 41 poin.

Sumber Detik.com

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Memperingati HUT Ke-3, Kotamobagu Cyling Club Menggelar Fun Bike

SPORT, BULAWANEWS.COM – Fun Bike yang digelar dalam rangka HUT ke 3 Kotamobagu Cycling Club. ...