Foto : Zulkifili Hasan dan Dedy Mulyadi Dalam Suatu Acara

PAN Sebut Dedi Mulyadi Kandidat Kuat Cagub Jabar

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyebut Dedi Mulyadi sebagai kandidat kuat Calon Gubernur Jawa Barat yang siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni Tahun 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa Bang Zul tersebut, usai memberikan kuliah umum kepada para tokoh desa se Jawa Barat di Bale Maya Datar, kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta, Jum’at (26/5).

Zulkifli mengatakan bahwa Dedi Mulyadi bersama kader internal PAN sudah disiapkan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Komunikasi yang berlangsung antara Dedi dengan PAN memang terbilang intens. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan Zulkifli Hasan yang sudah tiga kali ke Purwakarta.

“Kang Dedi merupakan kandidat yang akan kami usung untuk menjadi Gubernur. Di internal kami ada Dessy, ada Bima Arya. Saya ini sudah tiga kali ke Purwakarta, abis lebaran rencana mau kesini lagi. Jadi ini tandanya apa?,” ungkap Zulkifli.

Lebih jauh, Zulkifli mengaku sudah kadung jatuh cinta kepada Dedi Mulyadi karena telah berhasil membangun Purwakarta. Rasa cinta ini, menurut dia, membuat dirinya tidak ingin berkomunikasi dengan pihak lain soal Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Program pembangunan desa milik Kang Dedi ini sangat Pancasilais, memenuhi hak rakyat, itu luar biasa dan sangat bagus. Kita sudah satu visi dan saya sudah jatuh cinta kepada Kang Dedi. Makanya, saya gak ada komunikasi dengan yang lain,” tegasnya.

Terkait dukungan yang dilontarkan oleh Ketua Umum DPP PAN, Dedi Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut hanya menjawab diplomatis. Dia berujar bahwa langkah politiknya selama ini hanya ia jalani seperti air mengalir. Ia mengaku masih menunggu waktu terkait langkah politik dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Kita ikuti saja seperti air mengalir. Kita ikuti saja, tunggu saja waktunya ya,” singkat Dedi

Sumber : Liputan6.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Baliho ODSK Lanjutkan Dengan Hastag #TemanNayodo Bertebaran Di Kotamobagu Selatan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Baliho pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK Lanjutkan yang ...