Truk Canvas Terguling di Tikungan

Truk Canvas Terguling Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Truk canvas berisi krupuk merek Liontin Asal Sidoarjo alami kecelakaan di Desa Lolan Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selasa (16/5/2017). Akibatnya dua orang mengalami luka-luka dan lansung dilarikan ke rumah sakit

Akibat kecelakaan tersebut jalur jalan trans sulawesi bolmong amurang manado sempat terganggu, karena kondisi kenderaan yang terguling melintang pas ditikungan pertama dari arah Inobonto

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WITA. Awal mula kecelakaan terjadi ketika mobil camvas nopol L 9025 AN yang dikemudikan Deki (30) warga manado asal ternate dengan seorang kernet nya melewati jalan tersebut dengan kecepatan tinggi. Deki yang hendak mengantar barang pesanan nya  ke Kota Kotamobagu diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Kejadian nya saya tidak tahu persis di duga sopir mengantuk dan kemudian truk oleng. sehingga tidak dapat kendalikan kenderaan nya,” kata Eman salah satff perusahaan kepada wartawan di sela-sela menunggu untuk mengevakuasi truk naas tersebut .

Saat kejadian berdasarkan keterangan saksi mata, ahmad pengendara motor, truk sempat keluar dari jauh dari garis jalan setelah melewati tikungan, namun karena kendaraan sudah oleng sopir tidak bisa mengendalikannya. .

pantauan bulawanews.com dilapangan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. namun ada dua orang korban luka-luka.Keduanya korban lansung sudah dibawa ke rumah sakit di malalayang RS korban adalah sopir dan kernet .

Tim liputan bulawanews.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Mengais Rejeki, Para Pedagang Tersenyum Sumringah di Perayaan HUT 65 YPK GMIBM

Mengais Rejeki, Para Pedagang Tersenyum Sumringah di Perayaan HUT 65 YPK GMIBM

BOLMONG, BULAWANEWS.COM – Pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wita, suasana Lapangan Sepakbola di Desa Nanasi, ...