Foto: Pengurus Bethel care bersama warga penerima bantuan

Bethel Care Sambangi Korban Banjir Gogagoman Dan Beri Bantuan

Beni Ferdi Manopo : Terima Kasih Bethel Care untuk bantuan diberikan kepada kami, Tuhan Memberkati ..

Rombongan pengurus pusat dan daerah  Bethel Care kunjugi ke titik lokasi banjir yang ada di Kota Kotamobagu tepat nya di kompleks air panas  RT 23 RW O8 Ling IV  Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (5/6/2017).

Pimpinan Bethel Care Yusak Sanggi didampingi beberapa pengurus Departemen Pemuda Dan Anak (DPA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kotamobagu  langsung menyerahkan bantuan berupa mie intsan,gula,sabun mandi, sikat gigi,odol  dan obat-obatan kepada  21 Kepala Keluarga (KK)

Foto : Pengurus Pusat Bethel Care dengan bantuan yang siap disalurkan

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bethel Care terhadap masyarakat. Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, karena bagi kami  bantuan nya belum seberapa,” ujar Yusak Sanggi.

Sanggi ini berharap, agar masyarakat bisa kembali ke rumah dan menjalankan aktivitas seperti biasa.”Harapanya pasca banjir masyarakat bisa kembali beraktivitas,” harapnya.

Bethel Care juga mengapresiasi kinerja Pemkot Kotamobagu yang cukup sigap menghadapi musibah banjir kali ini.

“Kami sepenuhnya memberi apresiasi kepada pemkot kotamobagu,” tegas nya

Ia menghimbau kepada Pemkot Kotamobagu dan warga untuk tetap siaga, mengingat lokasi tersebut belum bisa sepenuhnya aman dari banjir.

“Kami memprediksi hujan masih akan terus turun, jadi kami minta kewaspadaanya dan kesigapannya. Kalau toh banjir datang lagi, penanganan harus lebih baik,” imbuh nya

Turut mendampingi Yusak Sanggi ke lokasi banjr antara lain pengurus pusat Bethel Care Fernando H Sembel, Jefri Lomboan,Alan Luntungan, bersama  Pengurus Departmen Pemuda Anak DPA GBI Zhevanya Valencia, Anggraini Nina dan Pdm Dainel Lairah Dept Misi GBI Kasih Karunia Kotamobagu

Tim liputan bulawanews.com

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Jelang Batas Akhir Progres PBB Kelurahan Mongkonai Barat Sementara 85 %

KOTAMOBAGU,BULAWANEWS.COM – Menjelang batas akhir penyetoran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2019, Kelurahan Mongkonai ...