Salah satu aksi penyelematan gemilang Gianluigi Donnarumma

PSG Siapkan Tawaran Fantastis untuk Rekrut Donnarumma

Perwakilan Paris Saint-Germain akan tiba di Milan pada Senin 12 Juni. Perwakilan tersebut dilaporkan menawarkan tawaran fantastis sebesar 40 juta euro (Rp595 miliar) untuk menggaet kiper Gianluigi Donnarumma.

Kontrak penjaga gawang berusia 18 tahun itu akan berakhir pada Juni 2018. Sejauh ini, ia masih menolak untuk menandatangani proposal yang melihat ia akan mendapatkan gaji 4 juta euro (Rp59 miliar) per tahun.

Seperti dilansir Il Giornale, direktur olahraga PSG Henrique Antero yang akan menjadi perwakilan PSG untuk terbang pada Senin 12 Juni dan menawarkan uang 40 juta euro kepada manajemen Milan. 40 juta euro adalah uang besar mengingat usia Donnarumma masih 18 tahun.

Donnarumma sebelumnya menjadi incaram klub-klub besar Eropa karena potensinya yang hebat. Akan tetapi, ia tidak lagi “bintang” setelah Manchester City sudah membeli Ederson dan Real Madrid berkomitmen pada Keylor Navas.

Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan adalah dua klub tersisa yang menginginkan jasa sang pemain. Akan tetapi, The Red Devils tidak perlu membeli kiper baru jika David De Gea tidak jadi pergi ke Real Madrid

Tawaran potensial yang siap diterima Donnarumma adalah dari Real Madrid. Sang agen, Mino Raiola bahkan menyebut beberapa waktu lalu, Los Blancos adalah tujuan sempurna bagi kliennya.

Sumber: Metrotvnews.com

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Memperingati HUT Ke-3, Kotamobagu Cyling Club Menggelar Fun Bike

SPORT, BULAWANEWS.COM – Fun Bike yang digelar dalam rangka HUT ke 3 Kotamobagu Cycling Club. ...