Foto: Ketua Umum Fornas

FORNAS: DINAMIKA KEBERAGAMAN PANCASILA

Deklarasi Forum Nasional (Fornas) Bhinneka Tunggal Ika Jakarta merupakan tindakan nyata terhadap kepedulian elemen sebuah bangsa terhadap kebhinnekaan yang menjadi kearifan bangsa ini,hari ini jumat,Gedung Joeang,Jakarta Pusat (14/7/2017).

DKI Jakarta adalah kota yang heterogen dan tentunya banyak keyakinan yang harus dipelihara,dijaga dan dipelihara sebagai kekayaan bangsa kita. Disamping Jakarta sebagai miniatur sebagai sebuah negara tentunya tidak bersikap intoleran terhadap sesama.

Foto : Keluarga besar Fornas Jakarta

“Entitas Islam adalah sebuah peradaban baru dalam era kemajuan saat ini. Tantangan saat ini semakin hari semakin menjadi sesuatu yang diperjuangkan.

Entitas sebuah bangsa yang berbeda suku,beda agama dan beda ras serta beda warna kulit, menjadi perangkat penting dalam keberagaman,”ungkap Ketua Umum Fornas.

Fornas Bhinneka Tunggal Ika yang memiliki wajah ke Indonesiaan yang ramah,harga-menghargai,hormat-menghormati,dalam nafas kehidupan.

Menjaga keutuhan NKRI dan nilai-nilai luhur sebuah bangsa adalah menjadi sebuah acuan Forum Nasional-Jakarta.

“Kita adalah pewaris bangsa ini,bahwa keberagaman bangsa sepatutnya dipertahankan dan dilestarikan dalam sendi-sendi kehidupan,”ungkap Forum Nasional-Jakarta.

 

Sumber BusurNews.Com

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketua DPP Bidang Organisasi Hanura, Benny Rhamdani

Benny Rhamdani Singgung soal DPC Hanura Tak Miliki Sekretariat

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengeluarkan Surat Keputusan ...