Ribuan ASN Kotamobagu Hadiri Apel Perdana Kerja Usai Libur Panjang Lebaran

Ribuan aparatur sipil negara (ASN) mengikuti apel pagi hari pertama kerja di tahun 2017 pasca liburan panjang Hari Raya Idul Fitri di jalan depan halaman kantor Walikota Kotamobagu, Senin (3/6/2017)

Apel perdana ini lansung dipimpin Walikota Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara dan turut dihadiri Sekot Kotamobagu Adnan Masinae para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan serta Kepala Bagian. Walikota puas melihat tingkat kehadiran ASN cukup tinggi, diharapkannya dapat dipertahankan untuk apel selanjutnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah hadir di apel pagi ini. Saya berharap hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga tingkat kehadiran para pegawai disetiap apel berikutnya tetap tinggi”, kata Tatong.

Foto : Usai apel kerja perdana Walikota foto bersama dengan Pimpinan SKPD

Terkait mengenai pelayanan publik, Walikota meminta agar dapat ditingkatkan. Kita bekerja dengan program dan sistem yang lebih baik, kembangkan potensi diri kita semua sebagai abdi negara. “Jangan mengejar jabatan, tunjukkan kemampuan diri saudara nantinya pimpinan dapat menilainya dan saudara akan diberikan oleh pimpinan amanat jabatan sesuai kinerja dan doa, jangan kita saling sikut menyikut. Mari kita berkerja sama menjadikan Kotamobagu lebih baik lagi”, jelas Tatong

Sebelum mengakhiri arahannya, Walikota kembali menekankan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu  ini dapat meningkatkan kinerjanya dan melaksanakan tugasnya dengan baik terutama pada bidang pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di tahun ini. Terima kasih atas dedikasi mari kita bekerja sama saling bergandeng tangan mensukseskan pembangunan Kota Kotamobagu”, kata Walikota.

Usai memberikan arahan, Walikota beserta pejabat di lingkungan Sekretariat Pemkot Kotamobagu berfoto bersama

Tim liputan bulawanews.com

 

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puskesmas Gogagoman Gelar Refreshing Kader Posyandu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Puskesmas Gogagoman menggelar kegiatan refreshing kader posyandu, Kamis (5/12). Kegiatan yang dibuka ...