Foto: Salah satu aksi Kapten Lazio Lucas Biglia

Sudah di Milan,Biglia akan Tes Kesahatan bersama Bonucci

Kini Kapten Lazio, Lucas Biglia, sudah tiba di kota Milan pada Jumat (14/7/2017) malam. Dia akan menyelesaikan proses transfer dari Lazio ke San Siro.

Menurut rencana, gelandang asal Argentina ini akan menjalani tes medis pada Sabtu (15/7) pagi pukul 7.30 waktu setempat. Biglia akan menjalani sesi tersebut bersama bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci.

Saat mendarat di bandar udara Linate pada Jumat tengah malam, Biglia mendapat sambutan berupa nyanyian dari puluhan Milanisti. Dia mengaku sangat bahagia dengan sambutan tersebut.

“Saya harus jujur, saya tidak menyangka dengan sambutan ini,” ujar Biglia kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang.”

Perwakilan Milan langsung membawa Biglia dengan mobil, sehingga dia tidak menghabiskan banyak waktu di bandara. Mereka menuju hotel Westin Palace Hotel yang menjadi penginapannya selama di Milan.

Itu artinya, Biglia menginap satu hotel dengan Bonucci. Bek asal Italia ini juga dipastikan meninggalkan Juventus karena Milan memberikan konfirmasi sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Bianconeri.

Sejauh ini belum ada konfirmasi soal transfer Biglia. Meskipun demikian, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rossoneri membayar 17 juta euro (sekitar Rp 259,077 miliar) plus bonus penampilan 3 juta euro (sekitar Rp 45,721 miliar) untuk memilikinya

Sumber Kompas.com

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Serius:Lahan Pemakaman Bagian Bawah Penuh, Penguburan Jenazah Dilarang !

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Perkuburan Lokuyu di Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi ...