Kiper AS Roma asal Polandia, Wojciech Szczesny

Tiga Pemain Baru Akan Datang ke Juventus Pekan Ini

Pekan ini bisa sangat membahagiakan buat para suporter Juventus. Si Nyonya Tua dapat mengamankan tiga perekrutan pemain baru untuk musim 2017-18.

Sejauh ini pergerakan Juventus di bursa transfer terbilang lambat. Juventus baru merekrut Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors dan Douglas Costa dari Bayern Muenchen.

Beberapa nama target sempat beredar, tapi Juventus tidak kunjung bisa merealisasikan transfer mereka. Dari Steven N’Zonzi (Sevilla), Blaise Matuidi (Paris SG), Keita Balde Diao (Lazio), sampai Kostas Manolas (Roma).

Kegelisahan suporter Juventus tampaknya bisa mereda pekan ini. Setidaknya ada dua pemain baru yang akan diresmikan berbaju Juventus dengan nama ketiga mungkin juga bisa direalisasikan.

Nama pertama adalah Wojciech Szczesny. Penjaga gawang Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma itu sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis bagi Juventus, Selasa (18/7/2017).

Sehari kemudian giliran Mattia De Sciglio yang dijadwalkan akan menjalani tes medis. De Sciglio sudah meninggalkan pemusatan latihan AC Milan di Guangzhou, China. Dia tidak bermain saat Milan menghadapi Borussia Dortmund dalam uji coba International Champions Cup, Selasa (18/7).

Nama ketiga yang masih belum pasti. Tapi, dia sudah mengarah positif. Orang itu adalah Nemanja Matic.

Gelandang Chelsea itu ditengarai sudah menyepakati kesepakatan personal dengan Juventus. Yang ditunggu tinggal kesepakatan harga antara Juventus dan Chelsea.

Chelsea menginginkan 40 juta euro, angka yang dipandang terlalu tinggi bagi Juventus.

Juventus berharap setelah Chelsea mendapatkan Timoue Bakayoko dari AS Monaco, mereka bisa melunak dan sedikit menurunkan harga Matic.

Juventus sendiri sebetulnya punya dana cukup banyak setelah menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan seharga 42 juta euro.

Pembelian Szczesny dan De Sciglio diperkirakan hanya akan menghabiskan total 20 juta euro

 

Sumber Kompasbola.com

 

Apa reaksi Anda tentang artikel ini ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Memperingati HUT Ke-3, Kotamobagu Cyling Club Menggelar Fun Bike

SPORT, BULAWANEWS.COM – Fun Bike yang digelar dalam rangka HUT ke 3 Kotamobagu Cycling Club. ...