Usai Mendaftar Konni Balamba Foto Bersama

Konni Balamba Resmi Mendaftar Calon Wakil Walikota di Partai Hanura

Langkah sang jurnalis Konni Balamba untuk mengikuti kontestasi Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang, rupanya terus diseriusi. Lihat saja, usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota di Partai Golkar beberapa waktu lalu, Senin (14/08/2017)

sekitar pukul 14.30 WITA siang tadi, Konni kembali melangkahkan kakinya ke sekretariat DPC Partai Hanura Kotamobagu untuk melakukan hal yang sama,
Dalam sambutannya usai mendaftar, Konni kembali menegaskan keseriusan dirinya untuk maju DI Pilwako. “Sebagai salah satu perwakilan dari kaum muda, tentunya saya ingin mengabdikan diri yang nyata untuk masyarakat, dengan menggunakan hak politik saya lewat kontestasi Pilwako Kotamobagu,” ujar Konni.

Konni Balamba Serahkan Formulir Pendaftaran

Menariknya dalam kesempatan tersebut Konni juga sempat menyentil soal hubungan dirinya dengan Ketua DPC Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta SE.
“Pak Agus kalau tidak salah adalah narasumber pertama saya ketika memasuki dunia jurnalis. Hingga saat ini hubungan saya dengan pak Agus begitu istimewa, sebab selama ini kita terus berkordinasi dalam segala hal, termasuk politik dan kemasyarakatan,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Konni memberikan apresiasi kepada Partai Hanura yang telah mau menerima dia untuk diseleksi sebagai bakal calon kepala daerah di Kotamobagu. “Tentunya ini adalah penghargaan buat saya, bisa diterima dan disambut dengan baik oleh partai ini,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu dalam sambutannya menyebut, kalau peluang pria yang biasa disapa Kokon itu 65 persen direkrut partai Hanura. “Pak Koni ini punya peluang 65 persen untuk mendapatkan rekomendasi Partai Hanura. Sisanya yang 35 persen tinggal tergantung hasil survey,” ujar Agus saat menyambut kedatangan Koni Balamba bersama tim.

Agus pun memberi apresiasi kepada bakal calon Wakil Walikota Konni Balamba yang sudah melangkahkan kakinya datang mendaftar sebagai bakal calon di Partainya itu. “Tentu ini adalah sebuah penghargaan, sehingga kami partai Hanura mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya,” tutup Agus. (Tim)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Peringatan Serius:Lahan Pemakaman Bagian Bawah Penuh, Penguburan Jenazah Dilarang !

BULAWANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Perkuburan Lokuyu di Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi ...