Seluruh PAM Unras punggut sampah di pintu gerbang Pemkab Bolmong, Senin (31/7/2017) (Humas PolresBolmong/foto)

Selesai PAM Unras ,Kapolres Bolmong ajak Anggota nya Punggut Sampah di Lokasi

Unras yang dilakukan oleh Masyarakat Bolmong Induk di Lolak siang tadi menyisahkan sampah yang berserakan disepanjang jalur dua menuju Kantor Bupati Bolmong.

Adalah suatu pemandangan yang tak biasanya terlihat usai Unras dimana oleh Kapolres Bolmong mengerahkan seluruh personil untuk memungut sampah berupa plastik es dan sampah lainnya di areal Lokasi Unras.

Sama sekali tidak terlihat kaku,orang Nomor satu dijajaran Polres Bolmong ini turut bersama anggotanya memungut sampah yang berserakan.

“Luar biasa pemimpin seperti ini,susah mo dapa” dengan dialek manado ujar seorang PNS yang tak mau menyebutkan namanya,saat  menyaksikan langsung Kapolres memungut sampah.

Seperti diketahui Senin,31 juli 2017 bertempat dil Lolak Ibu Kota Kabupaten Bolaang Mongondow,telah berlangsung Unras Damai oleh Komunitas masyarakat dibawah pimpinan korlap Rahmat Algaus dari LSM Merah Putih.

Massa yang datang dari wilayah kecamatan yang ada dibawah pemerintahan Kabupaten Bolmong kurang lebih seribuan orang melakukan unjuk rasa Damai dengan salah satu tuntutan Meminta Polda Sulut meninjau kembali penetapan Ibu Yasti Soeprejo Mokoagow sebagai tersangka pada peristiwa pengrusakan diPT.Conch lolak beberapa waktu lalu.

Selesai berorasi Massa kemudian membubarkan diri dengan tertib sebagaimana dan dikawal oleh Anggota Polsek sesuai wilayah masing-masing, sebagaimana mereka datang dilokasi unras dikawal anggota Polsek sesuai wilayahnya demikian pula saat kembali.

Kegiatan Unras Damai berkahir sekitar pukul 17.00 wita.

Menjelang Konsolidasi personil Polres Bolmong yang melaksanakan pengamanan Unras yang dipimpin Kapolres Bolmong AKBP.Faisol Wahyudi,SiK kemudian memerintahkan personilnya untuk memungut sampah yang berserakan lokasi Unras.

Tak pelak dalam hitungan menit situasi dilokasi Unras menjadi bersih kembali.
Setelah Konsolidasi personil,seluruh personil dimpimpin oleh Kapolres Bolmong kembali ke Mako Polres Bolmong.

Sumber Humas  Polres Bolmong

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Satnarkoba Polres Kotamobagu Bekuk Pengedar Obat Tri-X

HUKRIM,BULAWANEWS.COM –  Tim Satnarkoba Polres Kotamobagu menangkap YM alias Aso (30) dan ABK alias Blangko (25) ...