sangadi kolingangaan

BSPS Desa Kolingangan Capai 80 Persen, Masyarakat Bersyukur

Bulawanews.com – Bolmong, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal dengan Program Bedah Rumah untuk meningkatkan kualitas rumah masyarakat miskin dan kurang mampu agar lebih layak huni hampir rampung terealisasi. salah satunya di Desa Kolingangaan Kecamatan Bilalang dari 10 KK penerima bantuan  BSPS progress sudah mencapai 80 persen dan tinggal menunggu dalam tahap finishing.

Hal tersebut disampaikan Reky J. Waleleng Kepala Desa Kolingangaan kepada bulawanews.com Rabu (22/11/2017) dirumahnya  mengatakan bahwa progress pembangunan BSPS yang ada didesa ini sangat baik, alhasil sudah beberapa unit yang ditempati.

“Yang menjadi kendala pembangunan saat ini adalah cuaca yang tak menentu, namun walaupun demikian tetap kami akan berpacu dengan waktu pembangunan yang sudah hampir habis. Semoga saja dalam waktu dekat ini akan rampung.” Harap Reky

Terpisah, Emon Manangin (32) salah satu warga penerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya, karena sudah menempati rumah yang dibantu dengan program BSPS, serta merasa puas dengan perhatian dari Pemkab Bolmong

“Rasa syukur kepada Tuhan karena sebelum mendapatkan BSPS ini tempat tinggal saya cukup memprihatinkan, apalagi kalau musim penghujan saperti saat ini, namun berkat perjuangan pak sangadi sekarang saya sudah mendapatkan tempat tinggal yang layak.”tutup Emon. (man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Gelar Pelatihan DEA Bagi Pelaku UMKM.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS —   Sekretaris Daerah  (Sekda) Ir. Sande Dodo, M.T, Mewakili Wali Kota Kotamobagu Hj ...