Jelang Pilwako 2018, KPU Kotamobagu Gelar Sosoialisasi Pemilihan

Bulawanews.com, Politik – Rabu (8/11/2017) bertempat di Aula Sekretarian Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, KPU Kota Kotamobagu menggelar sosialisasi pemeilihan Wali Kota (Pilwako) dan Wakil Wali Kota tahun 2018 dengan menghadirkan tokoh masyarakat, kaum perempuan, disabilitas serta pemilih pemula.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat terhada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2018.

Komisioner KPU, Iwan Himawan Manoppo SE ME kepada awak media mengatakan, dalam sosialisasi pihaknya juga menyampaikan tahapan program dan jadwal pilkada Kota Kotamobagu.

“Dalam artian ingin memberikan pemahaman bahwa kita sudah menyeelenggarakan hasil tahapan dan tahapan itu dimulai padasaat penerimaan persyaratan dukungan perseorangan (Independen),” kata Manoppo.

Dia berharap, informasi-informasi yang diberikan dalam sosialisasi dapat ditularkan kepada masyarakat Kota Kotamobagu, agar masyarakat paham dan dapat mengikuti seluruh proses jelang pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan secara suka rela untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya,” ujar Manoppo. (DRW*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Operasi Zebra Samrat 2023: Polres Kotamobagu Gencar Menegakkan Ketertiban Lalu Lintas

BULAWANEWS.COM,HUKRIM – Tanggal 4 September 2023 menjadi awal dimulainya pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2023 yang ...