Renovasi 50 RTLH Capai 75 Persen, Roy : Dipastikan Rampung Bulan ini

Bulawanews, Kotamobagu – Renovasi 50 Rumah Tidak layani Huni ( RTLH) yang diberikan pemerintah Kotamobagu melalui dinas sosial kepada masyarakat kurang mampu sudah mencapai 85 persen dan hampir rampung.

Roy Paputungan, SE selaku pejabat pembuat komitmen  (PPK) dalam program ini kepada bulwanews.com beberapa waktu lalu menjelaskan, program renovasi RTLH yang sudah berjalan saat ini sudah masuk dikisaran 85 persen, pasalnya sudah 37an unit yang sudah rampung dan sisanya masih dalam tahap finishing.

“Sudah diberitahu kepihak pelaksana untuk secepatnya dirampungkan mengingat waktu yang sudah hampir habis, mudah – mudahan bulan ini segera rampung”

Roy menambahkan, pihak peaksana pun sampai saat ini profesional dalam pekerjaannya sehingga progres pembangunan terbilang cepat. 

“semoga saja cuaca tidak hujan sehingga pelaksanaan pembangunan RTLH berjalan lancar agar masyarakat secepatnya bisa menikmatinya”

Diketahui Anggaran RTLH ini bersumber dari APBD kotamobagu 2017 dengan nilai kurang lebih RP. 1.150.000.000 untuk 50 unit rumah dengan pemenang tender CV. Andika Jaya. (Man)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinsos Kotamobagu Membuka Perekrutan Tenaga Pengumpul Data

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, membuka rekrutment petugas pengumpul ...