Warga Bilalang Baru Mengapresiasi Realisasi DD tahap 1, Sudah Tepat Sasaran

Bulawanews, Bolmong – Realisasi Dana Desa ( DD) tahap 1  2017 diDesa Bilalang Baru Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang saat ini sudah masuk pada tahap pembuatan laporan pertanggung jawaban ( LPJ) mendapat apresiasi positif dari warga, hal ini dikarenakan peruntukan DD tersebut sudah tepat sasaran sesuai dengan hasil musyawarah desa ( Musrembangdes).

Anto, salah satu warga kepada media ini mengatakan, merasa senang dan  berterima kasih kepada pemerintah karena dengan adanya bantuan berupa DD saat ini desa mulai ada perubahan.

“Melalui Musrembangdes, Drainase yang sebelumnya belum layak sekarang sudah mulai dibangun, jalan lorong sudah mulai ditingkatkan.”ujarnya

Terpisah, Hj. Siswani Mokoginta selaku kepala desa beberapa waktu lalu menambahkan, hal ini tidak akan berjalan dengan mulus jika tidak ada peran serta masyarakat dalam mengawasi pembangunan didesa ini.

“ Oleh karnanya, mari kita jaga dan rawat bersama fasilitas yang telah ada agar anak cucu kita nanti masih sempat merasakan apa yang telah kita bangun saat ini.” Harap Siswani ( Salman)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

ORARI Kotamobagu Berduka, Mantan Ketua Meninggal Dunia

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS,COM – Kabar duka dari Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Kotamobagu mantan ...