Dalam Rapimnas, Airlangga Tegaskan Partai Golkar Kembali Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Bulawanews.com, Jakarta – Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Partai Golkar tegaskan dukungan terhadap Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Penegasan dukungan tersebut dinyatakan ketua umum baru Airlangga Hartarto dalam Rapimnas yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2017).

“Partai Golkar berkomitmen mendukung pemerintah Pak Jokowi-JK sampai 2019, dan Partai Golkar dalam Rapimnas juga mendukung Bapak Presiden Joko Widodo dalam kontestasi periode 2019-2024 dan keseluruhannya diterima secara aklamasi,” ucap Airlangga Hartarto usai Rapimnas kepada media.

Pun menambahkan, penegasan tersebut perlu dilakukan, mengingat banyaknya agenda politik kedepan, dimana akan ada pilkada serentak, pileg, serta pilpres.

“Pilkada itu dalam waktu enam bulan ke depan dan agenda terkait Pileg dan Pilpres juga dalam waktu tidak lama lagi lah, tahun depan lah, bulan Agustus sudah ada calon untuk presiden. Maka tentunya ini kalau kita bisa selesaikan secara kekeluargaan, secara musyawarah mufakat terkait Munas dan lain-lain maka akan lebih baik,” tutur Airlangga.

Sekedar informasi, Rapimnas tersebut dihadiri oleh 34 ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, adapun  Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam pembukaan munaslub malam nanti (Josh)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Penampilan Grup Masamper Sahabat Tanpa Batas Iringi Peresmian Gereja GMIBM PNIEL Gogagoman.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Grup Masamper Putra Kota Sahabat Tanpa Batas (STB) Katulidan tampil menyanyikan dua ...