Jangan Lewatkan, Tahun Baru Lolak Residence Tawarkan Rumah Rp 100 Jutaan

Bulawanews.com, Bolmong – Kabar gembira bagi masyarakat Bolmong, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pegawai swasta yang bertugas di Kecamatan Lolak. Untuk menghemat pengeluaran transportasi, jangan lewatkan tawaran hunian super murah di Lolak Residence yang akan dibuka pada 28 Januari 2018 dengan harga Rp 100 jutaan.

Lokasi strategis, dekat dengan pusat perkantoran pemerintah dan bandara. Serta, satu-satunya perumahan di Bolmong Raya yang berada di tepi jalan nasional, tepatnya di jalur trans Manado – Gorontalo, Desa Tuyat, Kecamatan Lolak.

Karena menggunakan subsidi program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dari pemerintah, harga rumah termurah adalah Rp 130 juta-an

Komisaris utama PT Indograha Utama developer Lolak Resindence, Hanny Pontoh kepada Bulawanews.com mengatakan, ada 700 unit rumah yang akan dibangun di lokasi tersebut, dan untuk saat ini sudah 38 rumah yang telah di bangun serta 3 unit ruko.

“Terkait dengan itu, per Januari 2018 kami akan membuka pembelian terbatas untuk 20 unit rumah,” jelas Hanny, Kamis (21/12) di kediamannya.

Hanny menambahkan, untuk fasilitas yang disediakan lengkap, listrik dan air tersedia, bahkan kedepan untuk memenuhi kebutuhan penghuni Lolak Residence akan dibangun mini mall.
” Jadi, berkat subsidi yang diberikan pemerintah tersebut, siapa saja berhak untuk mendapatkan tempat tinggal yang murah dan berkualitas seperti di Lolak Residence,” tutup Hanny. (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Beroperasi, Bakalan Beri 3 Sumber PAD

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasar Kuliner yang berada eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang ...