Jelang Akhir Tahun, Realisasi PBB dan Retribusi Sampah Kelurahan Mokonai Barat Capai Target

Bulawanews.com, Kotamobagu –  Menjelang  akhir tahun 2017, realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta retribusi sampah di Kelurahan Mongknai Barat, Kecamatan Kotambagu barat, capai target.

Hal ini dijelaskan Lurah Mongkonai Barat, Yusuf Darwis kepada Bulawanews.com, Senin (25/12/2017)  bahwa, dari total penetapan PBB Rp 62 juta lebih serta 12 juta untuk retribusi sampah secara keseluruhan sudah 100 persen.

“ Tentu hal ini berkat partisipasi masyarakat , atas kesadaran mereka terhadap pentingnya membayar pajak dan retribusi sampah sehingga capain ini bisa terealisasi,” ujar Papa Aan, sapaan akrab Lurah Mongkonai barat, Yusuf Darwis.

Pun menambahkan, Ia berterima kasih atas kerja sama aparat kelurahan dalam membantu proses penagihan PBB kepada masyarakat.

“Capaian 100 persen ini,  tidak akan berjalan lancar, kalau tidak ada kerja sama yang baik antara lurah dan aparatnya. Oleh karenanya, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aparat kelurahan yang turut membantu kinerja pemerintah kelurahan demi mensukseskan program Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dalam hal pajak ini.” Pungkas Papa Aan. (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ayo Cobain Corndog Jajanan di Drakor Korea Buatan VIP Kitchen

KULINER, BULAWANEWS.COM – Corndog adalah makanan yang terbuat dari sosis ditusuk yang dilapisi dengan lapisan ...