Jerry Sambuaga : Jika Di Percaya Oleh Ketua Umum, Saya Siap Masuk Kembali Kepengurusan Golkar 2017-2019

Bulawanews.com, Jakarta – Gelaran Musyawarah Nasilonal  Luar biasa (Munaslub) Partai Golkar sudah hampir selesai, santer beredar kader-kader muda akan menghiasi struktur kepengurusan struktur DPP di bawah kepeminpinan Airlangga Hartarto.

Dr. Jerry Sambuaga salah satunya, kader muda Partai Golkar yang santer akan menggantikan posisi Anggota DPR RI  Aditya Anugerah Moha (ADM) di Senayan, ketika ditemui disela Munaslub, Jerry menjawab pertanyaan awak media terkait dirinya diminta kembali untuk masuk di kepengurusan.

“Jika saya diberikan kepercayaan oleh ketua umum, tentunya siap mengemban tugas tersebut, sebagai kader yang ingin membesarkan partai kedepan,” tutup tamatan Amerika Serikat, yang meraih gelar Master of International Affairs (MIA) in International Security Policy dari School of International and Public Affairs (SIPA), Columbia University, New York AS.

Menurut sumber DPP Partai Golkar kepengurusan periode 2017-2019 lebih banyak diisi kader-kader muda, dan satu nama kader Golkar yang pernah dipecat sebelumnya Ahmad Dolly Kurniawan juga masuk dalam jajaran pengurus. (Josh)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ezza Grosir Gogagoman Sediakan Baju Daster

POTENSI DAERAH, BULAWANEWS.COM – Ingin miliki pakaian daster dan babby Doll Modern, silahkan datang EZZA ...