Kadis Kesehatan Kab Bolmong Julin Esther Papuling.SKM.ME

Libur Natal Dan Tahun Baru Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

Bulawanews.com,Bolmong – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong menginstruksikan kepada puskesmas dan layanan kesehatan tetap beroperasi selama libur natal 25 Desember 2017  dan tahun baru 2018.

Plt.Kadis Dinkes Julin Esther Papuling.SKM.ME mengatakan, kepada Bulawanews.com terkait beroperasinya layanan kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas tetap berjalan dikarenakan terkait dengan pelayanan publik

Menurutnya, pelayanan kesehatan itu kebutuhan yang tidak bisa ditunda, apalagi orang sakit tidak bisa diprediksi, kapan pun bisa saja bencana terjadi, Soal layanan kesehatan sangat diperlukan masyarakat. Di daerah mana pun soal kesehatan selalu dijadikan urusan nomor satu.

Orang sakit tidak mengingat hari libur, jika memang waktunya dan takdirnya mendapat bencana maka tidak bisa dihindari.

“Puskesmas dan rumah sakit tetap buka meski liburan panjang pelayanan publik tetap berjalan.,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Lebih lanjut, Julin menjelaskan, pelayanan kesehatan tetap beroperasi seperti biasanya. Dokter  tetap berjaga selama 24 jam.serta akan ditambah ketersediaan obat-obatan yang cukup

“Bila ada warga yang mengeluh ingin mendapat layanan kesehatan silahkan bisa tetap datang ke puskesmas terdekat atau rumah sakit. Pelayanan tetap berjalan walau dalam kondisi libur natal dan tahun baru,” tutupnya (Man)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Bosan Ingin Varian Rasa Martabak Lainnya, Ayo Coba Martabak Ketan Buatan Mas Hasan.

POTENSI, BULAWANEWS.COM – Martabak manis banyak disukai karena rasanya enak. Dengan toping coklat, kacang juga ...