Lolak Residence, Rumah Mewah Bersubsidi

Bulawanews.com, Bolmong – Pengembang PT Indograha Utama membangun perumahan mewah bersubsidi di Bolmong, dengan nama Lolak Residence.

Lokasi perumahan tepatnya berada ruas jalan manado – gorontalo Desa Tuyat, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongndow, Sulawesi Utara.

Hanny Pontoh selaku komisaris utama, kepada bulawanews.com, Rabu (27/12/2017) via aplikasi whatsapp menjelaskan, perumahan tersebut sangatlah murah karena menggunakan subsidi program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dari pemerintah.  Oleh karenanya kisaran harga untuk setiap unitnya dibandrol Rp 130 jutaan untuk tipe 36.

“Hanya 130 jutaan saja masyarakat sudah dapat rumah dengan kualitas yang bagus, dan bisa dicicil pula” ujar Hanny

Lanjutnya, perumahan lolak residence tersebut direncanakan akan dibuka pendaftaran pada 28 Januari 2018 dan terbatas untuk 20 pendaftar saja.

” Dari 700 unit yang akan dibangun saat ini sudah 36 unit yang hampir rampung pengerjaannya, sebab itu, per January 2018 baru akan dibuka untuk 20 unit saja, sisanya menunggu pembangunan selesai,” pungkas Hanny. (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Suksesi Pilkada Sulut 2020, Wakil Wali Kota Nayodo Silahturahmi dengan Pengurus FKUB Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ...