Menghadapi Pilwako Kotamobagu 2018, DPC Partai Demokrat Gelar Sarasehan

Bulawanews.com, Kotamobagu – Guna menghadapi pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu  2018. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat Kotamobagu, menggelar sarasehan dengan tema “Membangun Kesadaran Politik Masyarakat, Demokrat dan Bersolusi”.

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai nara sumber diantaranya, Komisioner KPUD Kotamobagu, Panwaslu dan perwakilan Media masa.

Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir. Ishak R Sugeha ME, kepada media mengatakan, kegiatan tersebut juga sekaligus konsolidasi ditingkat  jajaran Pengurus Partai Demokrat se-Kotamobagu.

“Ini juga bagian dari langkah Partai Demokrat menghadapi Pilwako Kotamobagu 2018 serta Pileg 2019.” Kata Ishak, Senin (18/12/17).

Isak juga mengatakan, sarasehan ini juga untuk meminta pertanggung jawaban kerja-kerja Fraksi Partai Demokrat (PD) yang ada di DPRD.

“Kita meminta pertanggung jawaban para Aleg PD yang ada di Dewan Kota, disamping menyerap aspirasi para kader dan simpatisan serta masyarakat, juga masukan dan kritikan terhadap kerja-kerja mereka,” ujarnya.

Seperti deketahuai, kegiatan tersebut dilaksanakan di restoran Lembah Bening, Kota Kotamobagu, dan  diikuti oleh pengurus ranting di 32 Desa/Kelurahan, Kecamatan, serta kader dan simpatisan. (DRW)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sebelum Apel Kopri Seluruh ASN Jalani Tes Suhu Tubuh.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Sebelum Apel Kopri seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tanpa ...