(foto Ilustrasi)

Realisasi DD 2017 Desa Pasir Putih capai 95 Persen dan Sesuai RAB

Bolmong, Bulawanews – Realisasi Dana Desa (DD) tahun 2017 diDesa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang saat ini sudah memasuki 95 persen dan sedang dalam tahap finishing, serta sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Hal ini disampaikan Simon Daud, kepada media ini mengatakan, bahwa dari total alokasi anggaran DD yang berjumlah Rp.753.451.000 diperuntukan dalam perbaikan sarana dan prasarana didesa, yaitu berupa pembentukan jalan kebun sepanjang 3 Km dan pembuatan jalan rabbat beton sepanjang 230 M , dimana saat ini sudah dalam tahap finishing.
“Kedua pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan RAB, dan saat ini sudah hampir rampung dikerjakan, diperkirakan sudah masuk 95 persen,” jelas Simon sangadi Pasir Putih, Kamis (14/12/2017) dirumahnya.

Pun menambahkan, meskipun menurutnya pekerjaan tersebut sudah sesuai dan mengikuti aturan yang ada, tapi tidak menutup kemungkinan ada hal-hal kecil yang mungkin terlewati, jadi kepada masyarakat diharapkan untuk bersama-sama mengawal pekerjaan tersebut, demi kebaikan kita bersama.
“Mari sama-sama kita jaga dan kawal pekerjaan ini, sehingga kita bisa merasakan manfaatnya dikemudian hari,” himbau Simon. (man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Suksesi Pilkada Sulut 2020, Wakil Wali Kota Nayodo Silahturahmi dengan Pengurus FKUB Kotamobagu

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama ...