Reses, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Banjir Aspirasi Masyarakat

Kotamobagu, Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Barat kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses di kediaman Lendi Mokodompit, kelurahan Gogagoman, Minggu (10/12/2017).

Dari pantauan media ini, sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat lebih banyak berkenaan dengan pembangunan infrastruktur, diantaranya penambahan pembuatan jalan lorong, perbaikan drainase terutama dibeberapa kelurahan yang rawan banjir. disamping itu, permohonan terkait insentif lembaga adat dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang perlu diperhatikan, serta permohonan pemekaran kelurahan Gogagoman.

” Aspirasi cukup beragam, semua telah kami tampung, dan mudah-mudahan tahun depan akan kami usahakan dapat terealisasi” ujar Hery Coloay.

Pun Anugrah Beggie menambahkan, semua aspirasi yang telah disampaikan masyarakat tersebut sebenarnya sudah dibahas dan telah dimasukkan dalam program pembangunan pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2017. Namun, dikarenakan adanya pemotongan anggaran dari pemerintah pusat menyebabkan skala prioritas yang lebih diutamakan.

“Walapun demikian, kami bersama rekan-rekan akan mempertaruhkan jabatan jika tahun 2018 apresiasi masyarakat tersebut tidak terealisasi” janji Beggie

Terkait kegitan reses ini, Rendra Daapala ketua karang taruna Kelurahan Gogagoman mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut.
“Dengan reses ini, semua keluhan ataupun masukan masyarakat langsung didengar oleh anggota dewan. Jadi, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan kami bisa direalisasikan sesuai dengan harapan,” kata Rendra.

Seperti diketahui, anggota DPRD yang hadir dalam kegiatan reses kali ini berjumlah 8 orang dari 9 orang yang direncanakan, diantaranya Diana Roring, Anugerah Beggie Gobel, Herry Coloay, Djufri Limbalo, Steward Adityo Pantas, Fachrian Mokodompit, Suharsono Marsidi,Reggie Manopo dan yang tidak hadir Djelantik Mokodompit (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

SSM-Oppo Banjir Dukungan, Didoakan Terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim

BOLTIM, BULAWANEWS.COM — Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yakni Sam ...