Gaun Pengantin (Foto/Kompas.com)

Ajang Paris Fashion Week Tampilkan Gaun Pengantin “Telanjang”

Lifestyle, Bulawanews.com – Pada ajang Paris Fashion Week tahun ini sedang memasuki sesi haute couture, di mana semua pakaian dengan rancangan terbaik dipamerkan dalam sesi ini.

Diantaranya  busana yang dipamerkan dalam pergelaran busana tersebut masih menampilkan busana mewah dengan sentuhan glamor, serta warna yang menarik tidak  terkecuali gaun pengantin.

Salah satu gaun yang menarik perhatian di Paris Couture Fashion Week adalah gaun pengantin “telanjang” dengan konsep on aura tout vuatau dalam bahasa Indonesia berarti kita akan melihat semuanya.

Gaun ini adalah bagian dari koleksi busana pengantin yang dirancang untuk pekan mode musim ini. Ia dilengkapi dengan korset permata yang mewah dan rok berwarna kuning gading yang sangat tipis.

Satu-satunya bagian tubuh yang tertutup sepenuhnya adalah bagian dada hingga perut, bahkan bagian lengan pun sangat tipis.

Gaun tersebut juga dilengkapi dnegan hiasan kepala mewah yang terbuat dari bulu. Mirip-mirip busana dalam film Game of Thrones.

Busana eksentrik ini juga dilengkapi ekor tambahan yang semakin membuat pakaian ini tampak megah.

Walau begitu, barangkali tidak semua pengantin ingin memakainya karena tak banyak orang yang ingin jadi perhatian karena “semuanya terlihat”.

Dikutip dari berbagai sumber

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Keluarga Dan Karyawan CV Rajawali Bulawan Refrehing Bersama

Aktivitas bekerja yang tinggi serta pekerjaan yang menumpuk dan monoton akan membuat seseorang mengalami kejenuhan. ...