Akhirnya, Golkar Usung Pasangan Tatong Bara – Nayodo Kurniawan

Jakarta – Pasangan bakal calon walikota Kota Kotamobagu, Hj Ir Tatong Bara – Nayodo Kurniawan.SH resmi menerima Surat Keputusan dukungan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Hal tersebut disampaikan dalam acara penyerahan Surat keputusan bakal calon Partai Golkar dari Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat ,Jumat (6/12/2017)

Bukan hanya pasangan Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan , tetapi juga kepada bakal calon di beberapa daerah yang melaksanakan pilkada serentak di seluruh Indonesia

Salah satu poin utama yang disampaikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh bakal calon agar bisa memenangkan pilkada dan sejahterakan rakyat.

Dari pantauan Bulawanews.com turut hadir dalam acara penyerahan itu hadir Ketua DPD I Golkar Sulut Tetty Paruntu , Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit dan beberapa pengurus golkar sulut.

Usai kegiatan tersebut Tety Paruntu selaku ketua DPD 1 Golkar Sulut saat diwawancarai mengenai hal ini mengatakan, bahwa mendukung penuh apa yang sudah menjadi keputusan DPP untuk memberikan mandat kepada para bakal calon yang akan bertarung di pilkada 2018.
” Apa yang DPP putuskan, berarti itu menjadi tanggung jawab kader-kader partai golkar yang ada diwilayah untuk mensukseskan pilkada 2018,” ujar Tety.

Seperti diketahui Tatong Bara – Nayodo Kurniawan saat ini sudah mendapat dukungan dari PAN, PKS, PDIP, Partai Hanura, Gerindra. (Josh)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Usaha Ayam Crispy Gyta Via Medsos, Laris Manis

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kesukaan warga Kota Kotamobagu akan kuliner ayam mendorong Gyta Damopolii, warga Desa ...