Bersama Polisi dan Jaksa, Panwaslu Kotamobagu Bentuk Sentra Gakkumdu Untuk Pilkada 2018

Bulawanews.com Kotamobagu – Guna mengantisipasi terjadinya pelenggaran dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersama Kepolisian dan Kejaksaan setempat telah membentuk sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Hal ini ditetapkan Panwaslu Kotamobagu dalam kegiatan launching dan penyerehan surat keputusan Sentra Gakkumdu, kepada Kepolisian dan Kejaksaan, Sabtu (06/01/2018), Hotel Sutan Raja.

Turut hadir dalam kegaitan tersebut Ketua  Bawaslu sulut Herwyn Malonda, dan Ketua Panwaslu Kotamobagu DR. Musli Mokoginta, kejaksaan, kepolisian, dan LSM.

Dari sambutanya Herwyn Malonda mengatakan, dibentuknya Gakkumdu ini untuk mencegah terjadi pelanggaran dalam proses P Pilwako Kotamobagu, baik itu adanya unsur many politik, keterlibatan ASN dan para aparatur desa dalam politik praktis.
” Mari kita sama-sama pantau dan laporkan jika ditemukan adanya pelanggaran dalam pilwako, hal ini guna mensukseskan proses demokrasi yang jujur adil dan beritegritas,” pungkas Herwyn. (man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

VIZZ PIZZA Rotinya Lembut Dengan Macam Variasi Toping

KULINER, BULAWANEWS.COM –  Pencinta Pizza, tidak ada salahnya untuk mencoba VIZZ PIZZA rasanya sudah disesuaikan ...