Bibit Samad Lantik Pengurus GMPK 7 DPD Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara

Minsel, Bulawanews.com – Ketua DPP Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) yang juga mantan Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Rianto resmi melantik pengurus GMPK 7 DPD Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raja, Pondang, Amurang, Minahasa Selatan, Senin (29/1).

Dalam sambutannya, Bibit Samat Rianto, menyampaikan bahwa GMPK lahir dari rasa kegelisahan masyarakat yang melihat maraknya perilaku korupsi yang menggerogoti bangsa ini di berbagai lini, politik, hukum dan ekonomi.

“Untuk itu warga GMPK terpanggil untuk turut serta membenahi negeri ini, dengan cara memerangi musuh utama kemajuan, yaitu moral koruptif, mari kita perangi korupsi, kita buka akar masalah korupsi, kita ajak masyarakat untuk mencegah dan menangkal, korupsi akan terkikis manakala lahan korupsi kita tutup bersama-sama, untuk segenap komponen bangsa, kita ajak mereka untuk menutup peluang korupsi, kita sadarkan mereka untuk tidak menjadi koruptor,” ujar Bibit.

Adapun 7 DPD Kabupaten/Kota yang dilantik adalah, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Tomohon, Kota Bitung.

(Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tuntaskan Target PAD, DLH Kotamobagu Libatkan Desa dan Kelurahan Tagih Retribusi Pajak.

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pandemi Covid-19 membuat beberapa capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal tersebut ...