Dokter Spesialis THT Perkuat Tim Dokter RSUD Kotamobagu

Kotamobagu, Bulawanews.com – Kebutuhan akan dokter spesialis di rumah sakit milik pemerintah merupakan hal yang sangat penting dalam peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat

Dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, kini telah hadir seorang Dokter spesialis THT, terhitung mulai Selasa (16/1/2018), yang akan menempati Poli rawat jalan.

“Alhamdulilah, keinginan masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, sudah dapat dipenuhi dengan kehadiran dokter spesialis THT di RSUD Kotamobagu,” ucap Humas Rumah RSUD Kotamobagu.

Ia menuturkan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap pelayanan kesehatan di Kotamobagu.

Saat ditanya awak media kapan dokter spesial ini akan mulai bekerja, Humas RSUD mengatakan terhitung mulai hari ini.

“Jadwal poli rawat jalan di RSUD Kotamobagu, poli THT, Selasa-kamis dan Sabtu. Dokter spesialis tersebut adalah Dr. Hanski R.P.Legrans, M.Biomed, Sp.THT-KL,” terangnya.

“Sementara untuk jadwal Poli saraf, Senin-rabu- Jumat, Poli bedah, Senin hingga Jumat, Poli anak, Senin sampai Jumat, Poli kandungan Senin-Jumat, Poli jantung, Sabtu poli penyakit dalam, Senin-Kamis, Poli mata, Senin- Jumat, Poli gigi, Senin sampai Jumat,” ujarnya (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pasar Kuliner Kotamobagu Beroperasi, Bakalan Beri 3 Sumber PAD

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Pasar Kuliner yang berada eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang ...