In House Training bagi PA, KPA dan PPK Kembali di Gelar

Kotamobagu, Bulawanews.com –Bertempeat di Hotel Sutan raja, Rabu (31/01/2018)kelurahan tumobui  menggelar In House Training Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Adapun kegiatan dibuka oleh Asisten II Gunawan Damopolii mewakili Walikota Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, serta di ikuti seluruh peserta yang tersebar di dinas badan lingkup pemkot kotamobagu

Pelaksana kegiatan tersebut adalah Bagian Unit Layanan Pelelangan (ULP), dengan tujuan memberikan pemahaman kepada PA, KPA dan PPK, guna memudahkan proses pengadaan barang dan jasa tahun 2018.

Mengingat saat ini begitu ketatnya pemerikasaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terhadap penggunaan anggaran oleh pemerintah kotamobagu, maka dipandang perlu diadakan kegiatan In House Training setiap tahun dilaksanakan untuk menyegarkan kembali bagaimana proses pengadaan barang dan jasa sehingga bisa sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpes). (David/*)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Usaha Ayam Crispy Gyta Via Medsos, Laris Manis

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Kesukaan warga Kota Kotamobagu akan kuliner ayam mendorong Gyta Damopolii, warga Desa ...