Kepala BPN Kotamobagu Melantik Hizkia Rasu.SH.M.Kn Sebagai Notaris/PPAT Wilayah Kota Kotamobagu

Kotamobagu – Notaris selaku Pejabat Pembuat Akta Tanah adalah mitra dan ujung tombak dari Kantor Pertanahan dalam hal pembuatan akta-akta perbuatan hukum terhadap aset-tanah milik masyarakat di wilayah Kabupaten/Kota.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Kotamobagu Deany W.J Keintjem.A.Ptnh melantik Notaris Hizkia Daud Yonatan Rasu.SH.M.Kn, sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) untuk wilayah kerja Kota Kotamobagu

Adapaun dasar pelantikan terhadap Notaris tersebut adalah Surat Keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 311/KEP-400.20.3/XI/2017 tanggal 2 November 2017 Tentang Pengangkatan Dan Penunjukan Daerah Kerja Pejabat Pembuat Akta Tanah.

Acara pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu  tanggal 17 Januari 2017 dihadiri juga saksi-saksi pejabat struktutal kantor BPN Kotamobagu Helfrid R Bulamey.S.Hut dan Risna Dali.S.SiT ini dengan mengambil tempat di Aula-Rapat Kantor Pertanahan Kota Kotamobagu Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Kurang lebih pukul 9.30 WITA acara pelantikan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) dimulai.

Hadir dalam acara pelantikan adalah segenap jajaran pejabat struktural beserta staf Kantor Pertanahan Kota Kotamobagu dan Pengurus Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) serta keluarga usai pelantikan disambung dengan acara ramah-tamah dan makan bersama. (**)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...