Foto Ilustrasi

Maksimalkan Kesehatan Masyarakat Dinkes Kotamobagu Buat Berbagai Program

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemerintah Kotamobagu melalui Instansi terkaitnya Dinas Kesehatan (Dinkes) ditahun 2018 ini terus berupaya memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Berbagai program dan terobosan pun disiapkan oleh pemerintah untuk senantiasi membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan terutama bagi yang kurang mampu.

Plt Kepala Dinas Kesehatan  Kotamobagu Devie Ch Lala mengatakan ditahun ini pihaknya telah menyiapkan program seperti pengobatan gratis,pemeriksaan kesehatan gratis,sunatan massal dan beberapa program lainnya.

“Program seperti ini memang sudah ada dari tahun ke tahun,akan tetapi mana yang sudah tercapai ditahun sebelumnya akan dimaksimalkan dan mana yang masih kurang akan lebih kita tingkatkan,” katanya saat di wawancarai sejumlah awak media diruang kerjanya Rabu (23/01/18).

Terlait dengan program-program tersebut, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan balai kesehatan provinsi agar dapat mengadakan pelayanan kesehatan di Kotamobagu. (*)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...