(Foto/Humas KK)

Walikota Kotamobagu Hadiri Undangan BPK RI

Manado, Bulawanews.com –  Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara,Senin (29/1/2018) menghadiri diskusi kelompok terarah se-Sulawesi yang diselenggarakan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado

Pelaksanaan diskusi BPK RI tersebut dihadiri oleh Seluruh kepala daerah dan pejabat terkait se-kabupaten dan kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Gubernur  (Wagub) Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya  mendapat tugas langsung dari Pak Gubernur untuk mengurus tindak lanjut rekomendasi BPK RI.

“Saya diberikan rekomendasi 100 persen oleh Pak Gubernur untuk mengurus tindak lanjut BPK,”ungkapnya.

Menurutnya kewenangan tersebut, sudah menjadi tugas tambahan bagi wagub, namun dirinya  tetap bersyukur.akan tugas yang diembannya

“Saya mendengar di tempat lain wakil-wakilnya diberi tugas untuk urus kerugian negara saja tanpa tidak diberikan wewenang penuh,jika kita bersinergi ada pembagian yang baik akan mendatangkan output dan outcome yang baik,” sebut Wagub.

Kegiatan tersebut  juga dihadiri Auditor Utama Keuangan Negara VI, Anggota VI BPK – RI, Kepala BPK – RI Perwakilan Sulawesi Utara, serta para Pimpinan Daerah dan Inspektur Daerah se – Sulawesi.(**)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dinas PUPR Bolmut, Gelar Sosialisasi Program DAK SLBM Tahun 2021.

BOLMUT, BULAWANEWS.COM – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupate. Bolaang Mongondow Utara (Kab ...