Walikota Kotamobagu Hj ir Tatong Bara (Foto/Humas KK)

Walikota Resmikan Masjid Al – Kautsar Motoboi Kecil

Kotamobagu, Bulawanews.com —Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (26/1) pag tadi meresmikan Masjid Al – Kautsar yang berlokasi di RT 09, RW 06, Lingkungan III, Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Walikota mengharapkan agar, peresmian Masjid    Al – Kautsar, akan dapat lebih meningkatkan Iman dan Taqwa. “Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, tokoh – tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat di Kelurahan Motoboi Kecil, atas segala upaya dan partisipasinya, sehingga proses pembangunan Masjid Al – Kautsar ini, dapat selesai dilaksanakan,” ujar Walikota.

Sementara itu, pada kegiatan peresmian Masjid Al – Kautsar yang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu serta tokoh –tokoh masyarakat tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penyerahan BantuanSosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) secara simbolis oleh Walikota kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kelurahan Motoboi Kecil. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

5 Pengurus FAD Kotamobagu Wakili Sulut Di Kongres Anak Indonesia ke – 17

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM — Sebanyak 5 (Lima) orang anak Kota Kotamobagu yang  juga Pengurus Forum Anak ...