2018, Dinas PRKP Bolmong Segera Realisasi 700 BSPS

Bolmong, Bulawanews.com – Untuk meningkatkan perbaikan kawasan pemukiman kumuh, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Bolmong  tahun 2018 ini segera merealisasikan pembangunan 700 Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Kepala Dinas PRKP Dadang Nugroho, kepada media ini menjelaskan, bahwa ditargetkan dalam bulan berjalan ini pembangunan BSPS akan segera direalisasikan.

“ Saat ini masih dalam tahap sosialisasi, Insya Allah minggu depan akan segera dibangun,” jelas Dadang, Rabu (14/02/2018) di kantornya.

Adapun untuk  BSPS ini, lanjutnya, tersebar di 20 Desa, dan untuk anggaran setiap unitnya Rp 15 juta dalam bentuk bahan bangunan. Disamping  itu terkait pembangunan BSPS ini nantinya Dadang mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu agar cepat selesai.

“ Mengingat bantuan yang diberikan kepada masyarakat dalam bentuk bahan bangunan.  Dengan begitu, tidak ada anggaran untuk membayar tukang . Jadi kami harapkan masyarakat bisa bergotong royong dalam membangun BSPS tersebut,” harap Dadang Kadis PRKP. (Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wawali Kotamobagu Bertemu Pimpinan Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bertemu dan berdialog bersama pimpinan ...