Bangun Sarana Olahraga, Dispora Bolmong Siapkan Dana Rp 1 Miliar

Bolmong, Bulawanews. com -Tahun ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong berencana membangun sarana dan prasarana olahraga di Desa Lalow. Anggaran pembangunan sarana olahraga ini nantinya bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) Provinsi sebesar Rp 1 Miliar.

Kepala Dispora Bolmong Lutfi Limbanadi, kepada media ini, Rabu (7/2), menjelaskan, bahwa anggaran yang akan digunankan dalam pembangunan sarana dan prasarana olahraga adalah dana DAK Provinsi 2018.

” Bersyukur pemerintah Provinsi memberikan DAK Rp 1 Miliar untuk menunjang sarana olah raga kita. Sudah saatnya Dispora melahirkan atlet-atlet muda berbakat,” terang Lutfi saat ditemui di kantornya.

Lutfi menambahkan, untuk sarana olahraga yang direncanakan akan dibangun meliputi, lapangan bulu tangkis, lapangan voli, lapangan basket serta sarana olahraga lainnya.

” Saat ini kami sedang menyusun rencana pembangunan tersebut bersama Sekda, dan mudah-mudahan secepatnya bisa terealisasi,” harap Lutfi.
(Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Terkait Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan ManadoTemui Walikota

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengunjungi Wali ...