gambar ilustrasi

Dispora Bakal Meriahkan HUT Bolmong Dengan Lomba Mancing Mania

Bolmong, Bulwanews.com – Menjelang HUT Bolmong ke 64 yang jatuh pada tanggal 23 Maret mendatang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berencena menggelar lomba mancing mania.

Dalam menujang perlombaan tersebut, Dispora Bolmong bekerja sama dengan Dinas Kelautan telah menyediakn 40 buah kapal. Dimana, setiap kapalnya menampung 9 orang peserta lomba.

Kepala Dispora Lutfi Limbanadi,  kepada bulawanews.com mengatakan, kegiatan itu telah dibicarak dengan sekda, dan telah mendapat persetujuan.

“ Kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Bolmong yang jatuh pada bulan depan, banyak hadiah yang telah kami sediakan. Dan siapun boleh ikut serta dalam perlombaan ini, tidak terbatas hanya Bolmong saja,” jelas lutfi, Kamis (8/2) di ruang kerjanya.

Lutfi berharap, kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh Dispora ini,  bisa berkelanjutan, sebab menurutnya, perlombaan ini sekaligus sebagai salah satu cara untuk mempromosikan wisata bahari di Bolmong.

“Insya Allah lomba mancing mania  ini bisa terlaksana dengan sukses. Sehingga Dispora kedepan akan lebih hebat dengan program-program yang berkelanjuatan,” Harap Kadispora, Lutfi Limbanadi. (Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Sambut Hut Pohuwato Ke 16, Sekda Djoni Nento Buka Lomba Cerita SD/MI Tingkat Kabupaten

Sambut Hut Pohuwato Ke 16, Sekda Djoni Nento Buka Lomba Cerita SD/MI Tingkat Kabupaten

POHUWATO, BULAWANEWS.COM – Menyambut persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pohuwato yang ke 16, Pemkab ...