Mari Sukseskan Pilkada 2018 Berintegritas

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemkot Kotamobagu  bersama Panwaslu Kota pada Rabu, (13/2/2018) telah melaksanakan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA untuk Pilkada 2018 Berintegritas. Kegiatan ini dilaksanakan  serentak secara Nasional. Dengan semangat kebersamaan dibacakan dan ditanda tangani serta cap tangan

Terkait dengan kegiatan ini Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu  melalui Sekretaris Hendra Makalalag, SIP yang mewakili Kaban dalam kegiatan dimaksud menyampaikan bahwa, apa yang dilaksanakan oleh Panwaslu merupakan agenda dalam tahapan Pilkada tahun ini.

Apa yang dideklarasikan merupakan bagian untuk mensukseskan Pilkada yang berintegritas. Pemeritah tentunya bagian dari ikut mensukseskan penyelenggaraan seluruh tahapan sampai selesai.

Dengan dideklarasikannya Pilkada Berintegritas tentunya diharapkan semua elemen masyarakat mendukung dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat umumnya.

Kehidupan berpolitik dan berdemokrasi yang sudah baik mari tetap kita jaga, adapun perbedaan adalah dinamika yang berproses ditengah-tengah masyarakat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi di negeri ini, karena kedaulatan rakyat itulah maka pemerintah hadir untuk memberikan himbauan agar tatap.menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama anak bangsa demi terciptanya kondusif keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

Dlam kegiatan tersebut dihadiri calon Walikota dan Wakil Walikota, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, sementara dari calon lain dihadiri Suharjo Makalalag., ditambah kehadiran Forkompimda , Ketua Partai Politik  serta tokoh masyarakat (**)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Atlet Menembak Kotamobagu Ikut Kejurnas Panglima TNI Cup Berhasil Perbaiki Peringkat.

OLAH RAGA, BULAWANEWS.COM – Atlit menembak Kota Kotamobagu masing-masing Rafi Ahmad Sunaryo, Khanza Ramaniya Maani ...