Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud Renalto Tumarah, SIP

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Talaud Buka Penjaringan Bacaleg Gelombang II

Melonguane, Bulawanews.com – Setelah sukses menggelar penjaringan Bakal Caleg Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia gelombang pertama, kini Partai besutan Grace Natalie ini membuka kembali penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif 2019 gelombang ke II.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kepulauan Talaud Renalto Tumarah, SIP saat ditemui awak media di kantor sekretariatnya Selasa (20/2/2018) sehari setelah Partai berlambang bunga mawar ini dinyatakan Lolos sebagai peserta Pemilu tahun 2019.

“Gelombang pertama telah selesai, kini kami membuka kembali penjaringan bakal calon anggota legislatif PSI Kabupaten Talaud gelombang kedua” ungkap Renalto

Lenih lanjut, Politisi muda Talaud ini menambahkan “Untuk itu, kami mengajak Putra-Putri terbaik daerah di tanah porodisa yang berkeinginan maju dalam pilcaleg 2019 untuk bergabung dan maju bersama Partai Solidaritas indonesia yang bersama dengan presiden Jokowi untuk memerangi Korupsi dan inteloransi,” imbuhnya

Untuk memudahkan Penjaringan Bakal Calon Anggota legislatif Gelombang ke dua nanti, PSI Talaud telah membentuk tim penjaringan yang akan membantu para bakal calon anggota legislatif untuk melakukan proses pendaftaran.

Sedangkan untuk tempat pendaftaran, bisa datang langsung ke Kantor Sekretariat DPD PSI Talaud yang beralamat di Jl. Raya Melonguane, tepatnya Depan Gereja Germita Ebenhaezer Melonguane.

Adapun tahapan rekrutmen terbuka bacaleg PSI tahap ke dua ini dibuka hingga 31 Maret 2018, kemudian Evaluasi Administrasi/Dokumen 1 Maret sd 1 April 2018 serta dilanjutkan dengan Pengumuman Hasil Evaluasi Administrasi/Dokumen pada tanggal 4 April 2018 dan Evaluasi Kompetensi dengan wawancara bersama tim panelis, 14 dan 15 April 2018 dan di tutup dengan Pengumuman hasil evaluasi kompetensi 20 April 2018 dan Pengumuman hasil evaluasi sosialisasi 25 Mei 2018. (Melky Tumpia)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Desa atau Kelurahan Zona Hijau Di Kotamobagu, Kadis Disdik : Proses Belajar Luring Bisa Dilaksanakan

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu tetap memberlakukan pembelajaran Luring bagi Desa/Kelurahan yang ...