Pemkab Talaud Mengajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018

Talaud, Bulawanews.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan (Kab Kep)Talaud, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang mempunyai hak pilih pada Pilkada 2018, untuk berkampanye dengan damai.

Ajakan ini disampaikan Plt. Bupati Talaud melalui Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kepulauan Talaud, DR. Alex Sahadula, ketika menyampaikan sambutan pada acara Deklarasi Kampanye Damai pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018, bertempat di Lapangan Sangkudiman Melonguane Minggu (18/2/2018).

Kami Pemerintah Talaud sangat berharap kepada para penyelenggara pemilihan kepala daerah dalam hal ini KPU Talaud dibantu Panwaslu untuk menyelenggarakan Pilkada Talaud yang berkualitas dan melahirkan pemimpin yang baru.

“Kami berharap kepada pihak penyelenggara, atas nama pemerintah Kab Talaud berharap Pilkada ini bisa berjalan dengan aman dan baik, dan berintegrasi tinggi dan pasti akan melahirkan pemimpin yang baik, dan mampu mensejahterakan masyarakat Talaud pada umumnya,” tandas Sahadula.

Kami Pemerintah Talaud mengucapkan selamat berkampanye dengan baik, dan damai. Jauhkan tindakan – tindakan kekerasan yang seakan – akan merugikan pihak lain.

Pelaksana tugas Bupati menitipkan salam kepada 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati suatu saat nanti akan mengundang bagi para kandidat untuk duduk bersama – sama, untuk menikmati kebersamaan.

“Mari kita semua hadir untuk melibatkan diri dalam pemilihan yang akan datang, dan sukseskan Pilkada Talaud dengan penuh rasa aman dan damai, kiranya Tuhan memberkati kita semua,” ajak Sahadula (Melky Tumpia)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wali Kota Tatong Bara ‘Teken’ MoU Bersama Bank SulutGo

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM – Bank SulutGO, menerima kembali pelayanan pembayaran gaji dan tunjangan ASN Pemot Kotamobagu ...