Foto Humas Pemkot Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Memenuhi Undangan KPK RI

Kotamobagu, Bulawanews.com – Pemerintah Kota Kotamobagu diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae SSos MSi, bersama pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) pada Selasa (6/2/2018), bertemu dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar, SE.

“Kita menerima undangan dari KPK terkait dengan implementasi program kordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Sulawesi Utara. Dimana, kegiatan itu digelar pagi hingga sore di aula kantor Gubernur Sulawesi Utara,” ujarnya melalui WhatsApp

Lebih lanjut, Ia menuturkan undangan tersebut menyatakan bahwa dirinya bersama sejumlah pejabat lain, diharuskan menghadiri pertemuan.

“Selain saya bersama pak Sekda, ikut juga Inspektur Daerah, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Badan Perijinan, Kepala ULP dan Kepala BKD dalam pertemuan itu,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut diwajibkan untuk mengisi formulir oleh KPK, terkait identifikasi pemetaan, terkait dengan tata kelola pemerintahan daerah Kotamobagu, dimana formulir tersebut akan dikirimkan melalui email ke pihak KPK

“Dalam pertemuan itu, kita diberikan sejumlah pandangan dan regulasi yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pencegahan KPK,” pungkasnya (David/*).

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

5 Pengurus FAD Kotamobagu Wakili Sulut Di Kongres Anak Indonesia ke – 17

KOTAMOBAGU, BULAWANEWS.COM — Sebanyak 5 (Lima) orang anak Kota Kotamobagu yang  juga Pengurus Forum Anak ...