Polsek Bolaang Amankan Puluhan Botol Miras Dalam Operasi Pekat

Bolmong, Bulawanews.com – Dalam operasi penyakit masyarakat ( Pekat) yang dilakukan Polsek Bolaang dalam beberapa hari ini telah berhasil mengamankan puluhan botol miras dari masyarakat.

Kapolsek Bolaang Angga Maulana SIK, di ruang kerjanya menyampaikan, bahwasanya saat ini pihaknya sedang melakukan operasi pekat di sejumlah desa yang tersebar di kecamatan bolaang ” Dalam operasi ini kami berhasil menyita puluhan botol miras dari masyarakat,”

Dan sesuai instruksi kapolres, lanjut Kapolsek, operasi pekat ini akan dilakukan sepanjang bulan Februari ini.

Adapun barang bukti berupa puluhan botol miras yang disita terdiri dari 50 liter cap tikus, 71 botol bir valentin, 9 botol burung sakti, 27 botol casanova, 8 botol selera sari, 5 botol kasegaran.

Barang bukti tersebut saat in sudah diamankan di Polsek Bolaang, adapun pemilik barang sejenis minunan kras ini suda kami panggil dan diberikan pembinaan karena kasus in tergolong tindak pidana ringan.

“Selain operasi miras ,juga dilakukan oprasi knalpot ringan. Oprasi ini di lakukan siang hingga malam hari guna memberi kenyamanan bagi masyarakat, semoga semua in dapat berjalan lancar, ” ujar Kapolsek Angga Maulana SIK, Selasa (20/02). (Salman)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ingin Motor Anda Menjadi Motor BMX Modif ? Datang Aja Ke Bengkel Alex Di Desa Bilalang II

POTENSI, BULAWANEWS,COM – Bagi penggemar motor modifikasi begitu ingin memiliki keunikan kendaraan yang tentu telah ...