Resmikan Proyek P3MD Di Desa Kobo Kecil, Tatong Puji Kerja Keras Masyarakat

Kotamobagu,Bulawanews.com– Tarian daerah dana-dana yang dipersembahkan sanggar kesenian desa kobo kecil untuk menyambut kedatangan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama rombongan dalam melakukan peresmian sarana dan prasarana fisik program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) tahun 2017, di Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (8/2/2018)

Walikota Kota Kotamobagu memberikan pujian atas kerja keras serta keberhasilan masyarakat dan aparat yang telah berhasil memanfaatkan Dandes untuk kepentingan desa. Hal yang penting ketika pemanfaatan anggaran ada keterlibatan masyarakat, sehingga dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Banyak selamat kepada pemerintah dan masyarakat kobo kecil karena mampu merealisasikan anggaran, dengan pembuatan fasilitas pasar murah,olah raga, rumah adat, jembatan gantung Apa yang telah diresmikan hari ini, merupakan wujud nyata dari hasil kerja keras serta bentuk tanggung jawab masyarakat dan pemerintah desa atas penggunaan Dandes yang baik,”

“Dan bangunan ini saya beri apresiasi setinggi-tingginya. ini bagunan kantor desa yang paling bagus dan kedepan bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan rapat pemerintahan kotamobagu ,” ucap Tatong Bara dan lansung di sambut tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat .

Sebelum menutup Walikota yang makin hari di cintai masyarakatnya, berpesan agar pembangunan fisik yang sudah terealisasi harus sejalan dengan pertanggung jawaban administrasi dengan baik. “Kegiatan pelaporan adminsitrasi harus menjadi perhatian karena di pertanggung jawabkan bersama,” kata Tatong Bara mengakhiri sambutanya.

Hadir di kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kotamobagu Anugerah Begie  Gobel, Para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, para camat, para lurah/sangadi se Kotamobagu serta warga masyarakat Desa Kobo Kecil (David) .

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Arthur Piri Jabat Kasi Intel Kejari Kotamobagu

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Jabatan kepala seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu diserahterimakan dari Suhendro.G. ...