29 Nasabah Terima Dana KUR Dari Bank Artha Graha

Ekonomi, Bulawanes.com – Sebanyak 29 nasabah di desa Sauk mendapatkan pinjaman dana pertanian melalui program kredit usaha rakyat (KUR) dari Bank Artha Graha (AG), Kamis (15/03/2018).

Program ini adalah lanjutan dari tahun sebelumnya. Dimana, melalui “Bapak Angkat” yang berperan selaku penjamin bagi para petani yang ada di Bolmong Raya dengan mudah memperoleh pinjaman dana untuk menunjang pengelolaan lahan pertanian.

Salah satu nasabah tanda tangan tanda terima pinjaman

Pencairan pinjaman KUR ini adalah tahap pertama yang direalisasikan oleh Bank AG di tahun 2018.

“Penyaluran KUR kepada 29 nasabah dari kurang lebih 100 penerima di desa Sauk adalah tahap pertama, untuk sisanya secepatnya akan disalurkan,” terang Hanny Pontoh selaku Bapak Angkat.

Sementara itu, salah satu nasabah yang namanya tidak mau dipublis mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pinjaman tanpa jaminan tersebut.

“Saya sangat bersyukur dengan pinjaman ini, apalagi bunga pinjamannya sangat rendah. Dengan adanya dana ini lahan pertanian saya bisa diolah kembali,” tutur nasabah.
(Man)

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Menangkan BERKAH Dan OD-SK Di Bolsel, Nayodo Koerniawan Turun Lansung Kampanye.

POLITIK, BULAWANEWS.COM – Nayodo Kurniawan turun lansung berkampanye untuk menangkan Pilkada Bolaang Mongondow (Bolsel) dan ...