Asisten I Setda Kotamobagu Membuka Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Kotamobagu, Bulawanews.com – Asisten I Bidang Pemerintahan Kotamobagu Nasrun Gilalom mewakili Pjs Walikota Kotamobagu Moh Ruddy Mokoginta membuka rapat forum lalu lintas dan angkutan jalan, yang digagas oleh Dinas perhubungan Kotamobagu ini dilaksanakan di Resto Adimogi Kelurahan Mongkonai Barat, Kamis (08/03/2018).

Acara yang dihadiri anggota Satlantas Polres Bolmong bersama instansi terkait lainnya

Dalam sambutan, Nasrun berharap forum tersebut manjadi wadah koordinasi antara instansi terkait untuk mendiskusikan isu-isu terkini dari sektor lalu lintas.

“Kegiatan ini akan menjadi sangat penting, ruang dimana kita bisa membicarakan permasalahan terkait lalu lintas.

“Membangun komunikasi yang baik bersama, sehingganya permasalahan lalu lintas di kotamobagu bisa dicarikan solusi pemecahannya ,” Ucapnya dalam menyampaikan sambutan pembukaan

Sementara itu, Kadis Dishub Nasli Paputungan mengatakan tujuan rapat tersebut sebagai sosialisasi wadah kordinasi dan konsultasi seluruh stekholder di Kotamobagu.

“Pemberlakuan peraturan lalu lintas serta angkutan jalan, tentunya kami harus ibatkan dan bekerja sama dengan seluruh stekholder yang agar segala tindakan atau langkah-langkah yang ada selalu terkoordinasi” pungkasnya (Juita/*)

 

Komentar Facebook

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Polisi Dalami Pelaku Onar Toyota Hartop Putih

HUKRIM, BULAWANEWS.COM – Kasus keributan yang terjadi di kompleks cafe star kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu ...